Sukses

Penampakan Tokoh Utama Film Assassin's Creed Beredar

Foto perdana Assassin's Creed dengan Michael Fassbender sebagai bintangnya sudah bisa dilihat di dunia maya.

Liputan6.com, Los Angeles Ditunjuknya Michael Fassbender sebagai bintang utama film Assassin's Creed, baru saja dihiasi oleh foto terbaru sang aktor. Ia ditunjuk sebagai karakter bernama Callum Lynch dan memiliki gaya khas dalam video game.

Dilansir dari Ace Showbiz, Kamis (27/8/2015), foto perdana Assassin's Creed tersebut sudah bisa dilihat di dunia maya. Tampak Callum Lynch siap menghabisi musuhnya dengan senjata tajam di kedua tangan bersama sorot mata yang melambangkan keteguhan.


Callum merupakan karakter yang secara khusus diciptakan untuk film adaptasi video game populer buatan Ubisoft berjudul sama. Menurut laman Yahoo! Movies yang memperoleh gambarnya, filmnya tidak akan menceritakan kembali salah satu game yang ada, melainkan memperkenalkan karakter baru di dunia yang sama.

Assassin's Creed bakal menjadi film adaptasi video game yang dibuat tak jauh dari aslinya.

Dalam film barunya, Callum Lynch menyadari bahwa dirinya adalah keturunan dari masyarakat Assassins (pembunuh) rahasia melalui dibukanya kenangan genetik yang memungkinkannya untuk menghidupkan kembali petualangan sang nenek moyang, Aguilar di Spanyol abad ke-15.

Setelah memperoleh pengetahuan dan keterampilan yang luar biasa, ia siap untuk menaklukkan Ksatria Templar yang kerap menindas pada eranya.

Assassin's Creed Unity (gamespot.com)

Film Assassin's Creed turut didukung oleh aktris yang pernah menjadi istri Fassbender dalam film Macbeth, Marion Cotillard. Ada juga Michael K. Williams yang pernah bermain dengan Fassbender dalam 12 Years a Slave. Syuting film ini berlokasi di Malta, London, dan Spain. Jadwal tayangnya di bioskop AS, diharapkan bakal tiba pada 21 Desember 2016. (Rul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.