Sukses

Boruto the Movie Terbukti sebagai Film Naruto Nomor Satu

Boruto: Naruto the Movie telah melampaui total pendapatan box-office dari film sebelumnya, The Last: Naruto the Movie.

Liputan6.com, Tokyo Anime layar lebar Boruto: Naruto the Movie dikabarkan baru saja meraih angka pendapatan kumulatif sebesar 2,02 miliar yen (sekitar Rp 235,4 miliar) sampai 25 Agustus 2015.

Dilansir dari Anime News Network, Kamis (27/8/2015), dari situ setidaknya sudah terjual tiket film dengan jumlah keseluruhan sebanyak 1,56 juta lembar dalam waktu 19 hari sejak penayangan awal pada 7 Agustus 2015.

Boruto: Naruto Movie (Cinema Today)

Ditambah lagi, film Boruto: Naruto the Movie telah melampaui total pendapatan box-office dari film sebelumnya, The Last: Naruto the Movie yang telah mencapai angka 2 miliar yen (sekitar Rp 233,4 miliar).

Sehingga, pencapaian tersebut membuat Boruto: Naruto the Movie sebagai film dengan pendapatan paling tinggi di sepanjang sejarah kisah-kisah franchise Naruto.

Desain poster Boruto: Naruto the Movie.

Dalam kurun waktu bersamaan di tangga box office, Boruto: Naruto the Movie telah meraih 145,8 persen keuntungan lebih banyak dari The Last: Naruto the Movie. Sehingga, Boruto: Naruto the Movie telah melampaui film sebelumnya lebih awal di akhir pekan perdana.

Hiroyuki Yamashita yang pernah menjadi sutradara episode Naruto Shippuden, didapuk untuk mengarahkan filmnya, sementara Ukyo Kodachi (Chaos Dragon) bekerja dengan Kishimoto dalam membuat naskahnya.

Ringkasan cerita film Boruto: Naruto the Movie dibeberkan pertama kali oleh penerbit manga.

Boruto -Naruto the Movie- dibuka di Jepang pertama kali pada 7 Agustus 2015. Masashi Kishimoto sendiri masih memiliki karya lain yang harus dirampungkan dalam franchise Naruto hingga musim panas tahun ini. Sementara, The Last: Naruto the Movie sempat diputar di bioskop Indonesia pada April 2015 lalu. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.