Margot Robbie Takut saat Jared Leto Tak Berdandan Joker

Oleh Ruly Riantrisnanto pada 27 Agu 2015, 12:20 WIB
Diperbarui 27 Agu 2015, 12:20 WIB
Margot Robbie
Perbesar
Margot Robbie (Dailymail)

Liputan6.com, Los Angeles Siapa sangka kalau akting Jared Leto dalam Suicide Squad sebagai Joker, mampu membius aktris yang menjadi pasangannya di layar lebar, Margot Robbie, sang pemeran Harley Quinn.

Margot Robbie sebagai Harley Quinn dalam Suicide Squade. (businessinsider.com)

Dilansir dari laman Comicbook.com, Rabu (26/8/2015), Robbie mengaku bahwa dirinya lebih suka dengan Leto saat lawan mainnya itu berdandan sebagai Joker. Bahkan, ia tak malu mengungkapkan kalau dirinya tak nyaman melihat Leto tanpa riasan.

"Awalnya itu semacam ingin menjauhinya (saat dari dekat) tapi sekarang saya jadi terbiasa. Saya pikir kalau saya pernah melihatnya tanpa riasan sekarang saya benar-benar akan bingung," ungkap Robbie kepada Daily News.

Jared Leto cuek tampil dengan rambut hijau

Ditambahkannya, "Sebenarnya, saya melihatnya tanpa dandanan sekali dan saya benar-benar ketakutan dengannya. Saya terlalu takut untuk naik dan tidak tahu siapa orang itu, dan ketika ia kembali dengan dandanannya, saya jauh lebih nyaman."

Lebih lanjut, Robbie juga membeberkan karakter seperti apa yang ia mainkan. Disampaikannya mengenai Harley Quinn, "Ia benar-benar gila... Entah ia akan membunuhmu atau tertawa dan memberi pelukan."

Trailer Suicide Squad yang awalnya dikhususkan bagi pengunjung Comic-Con pada akhir pekan lalu itu, tak bedanya dengan yang sudah bocor.

Suicide Squad rencananya tiba di bioskop AS pada 5 Agustus 2016, kisahnya berpusat pada para penjahat dalam penjara yang direkrut oleh suatu badan pemerintah untuk melakukan operasi hitam dengan iming-iming bebas dari balik jeruji. (Rul/Ade)

Video Pilihan Hari Ini

BERANI BERUBAH: Sayur Online Rezeki Puasa