Sukses

Eva Mendes Tunangan dengan Ryan Gosling?

Eva Mendes memamerkan sebuah cincin bertahtakan zamrud di akun Instagramnya.

Liputan6.com, Los Angeles Eva Mendes memamerkan sebuah cincin bertahtakan zamrud di akun Instagramnya. Hal itu memicur rumor kalau Eva dan kekasihnya, Ryan Gosling akan segera menikah.

Dilaporkan Contactmusic, Rabu (26/8/2015), pemain Ghost Rider itu mulai memperlihatkan perhiasan tersebut sejak 25 Juli 2015 lalu. Dan pada acara Estee Lauder, di Miami, Florida, ia juga menunjukkan cincin bermata hijau tersebut.

Eva Mendes (Instagram)

Meskipun cincin tersebut dikenakan Eva Mendes di jari manis tangan kanannya, namun menurut MailOnline, bisa saja ia memakainya di sisi yang salah untuk mengelabui penggemarnya.

Eva Mendes (Instagram)

Eva Mendes dan Ryan Gosling mulai berkencan pada 2011 lalu, setelah keduanya bertemu di lokasi syuting The Place Beyond The Pines. Kini, mereka dikaruniai seorang putri, Esmeralda berusia 10 bulan.

Ryan Gosling dan Eva Mendes senang memiliki esmeralda amada

Hingga kini, belum ada komentar baik dari Eva Mendes maupun Ryan Gosling tentang rumor pernikahan itu. Namun sebelumnya, Eva sempat mengaku kalau dia berpikir pernikahan itu sangat seksi.(Mer/Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini