Sukses

Digaet Manajemen Baru, Trio Ubur-Ubur Seriusi Bermusik

Ucup Nirin, Aldi Taher dan Bobby Maulana semula tak pernah menyangka karier mereka akan terdampar di pentas musik.

Liputan6.com, Jakarta Ucup Nirin, Aldi Taher dan Bobby Maulana semula tak pernah menyangka karier mereka akan terdampar di pentas musik. Ketiganya merupakan pelaku seni peran. Lewat sinetron Emak Ijah Pengen ke Mekah yang ditayangkan SCTV, peruntungan mereka berubah. Ucup, Aldi dan Bobby membentuk Trio Ubur-Ubur.

Sepintas, trio ini hanya sekadar kelompok vokal hanya lewat. Kemudian, ketiganya menyatakan serius bermusik setelah digandeng manajemen Mona Production. Bahkan, mereka menyimpan angan untuk menggarap album dan menjalani tur musik.

Trio Ubur-Ubur membawakan lagu Munaroh dalam acara inBox SCTV (05/07/2014).

"Kami ingin lebih menghibur lagi dan terus berkarya. Di manajemen baru kami punya rencana yang tak biasa yaitu bikin tur dan punya album," kata Bobby Maulana, di sela ulang tahun Mona Production di Exodus, Kuningan City, Jakarta Selatan, Selasa (25/8/2015).

Trio Ubur-ubur (Liputan6.com/Panji Diksana)

Tak asal bicara, Aldi Taher juga menambahkan kalau niat membuat album sudah semakin matang. Pelantun Munaroh ini menyebut genre musik yang di usung Trio Ubur-Ubur merupakan warna baru yakni 'Pop Asyik'.

"Sudah ada beberapa materi lagu yang sedang dikerjakan. Inspirasinya dari mana-mana, yang penting menghibur. Dan minggu ini kami bakal rilis single baru," jelas Aldi Taher. (Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini