Sukses

Banyak Akun Instagram dengan Nama Anaknya, Ini Kata Raffi Ahmad

Raffi Ahmad menjelaskan soal banyaknya akun Instagram anaknya, Rafathar Malik Ahmad.

Liputan6.com, Jakarta Rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina semakin bahagia dengan kehadiran anak pertama, Rafathar Malik Ahmad. Bayi berjenis kelamin laki-laki itu sukses menyedot perhatian publik lantaran sempat dibuat penasaran dengan wajahnya.

Pasalnya sejak baru lahir hingga hari ketujuhnya, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina belum memperlihatkan wajah Rafathar. Alhasil beredar banyak akun Instagram dengan nama Rafatahar Malik Ahmad. Raffi pun memberi penjelasan tentang hal tersebut.

Anak pertama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang diberi nama Rafathar Malik Ahmad. (foto: instagram.com/raffinagita1717)

Melalui akun Instagram pribadinya, Senin (24/8/2015), Raffi Ahmad mengatakan anaknya tak punya akun Instagram pribadi. Presenter kondang ini mengunggah foto Rafathar sedang tidur dengan keterangan foto yang menyebutkan semua akun atas nama putranya adalah palsu.

"Pengen cepet pulang ketemu Rafathar. Oh ya teman-teman Rafathar gak punya Instagram ya, semua yang mengaku account IG-nya rafathar itu palsu semua. Hati-hati ya yang mengaku ngaku account palsu Rafathar nanti bisa kena pasal bisa dilaporkan dan bisa kena hukumannya. Terimakasih ya," kata Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad tak ingin Nagita Slavina repot mengurus anaknya di awal-awal kelahiran sang anak.

Berbeda dengan beberapa artis lainnya yang membuatkan akun khusus anaknya, Raffi Ahmad justru memilih mengunggahnya di akun Instagram pribadinya. Personel Bukan Bintang Biasa ini selalu membagikan kebahagiaan kepada penggemarnya melalui media sosial.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mencium anak pertamanya, Rafathar Malik Ahmad. (foto: instagram.com/raffinagita1717)

Rafathar Malik Ahmad lahir pada 15 Agustus di Rumah Sakit Bunda Jakarta dengan berat 3,58 kg dan panjang 50 cm. Nagita Slavina melahirkan anaknya melalui operasi caesar setelah sempat berjuang untuk melahirkan secara normal. (Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini