Sukses

Siap Nikah, Feby Febiola-Franky Sihombing Beli Rumah Baru

Aktris Feby Febiola, dan kekasihnya Franky Sihombing semakin mantap menjalin hubungan asmara.

Liputan6.com, Jakarta Aktris Feby Febiola, dan kekasihnya Franky Sihombing semakin mantap menjalin hubungan asmara. Keduanya pun tak lagi menutupi kedekatannya di depan umum. Feby pun mengatakan kalau dirinya dan Franky akan segera menikah dalam waktu dekat ini.

"Kita lihat saja ke depannya bagaimana, kalau nggak tahun ini (menikah) ya Januari (tahun depan)," kata Feby Saat ditemui di Menara Global, Jl. Gatot Soebroto, Jakarta Pusat pada (24/8/2015).

Artis yang mengawali karirnya sebagai model itu memilih merahasiakan identitas pacar barunya ke awak media, Jakarta, Senin (9/6/14). (Liputan6.com/Panji Diksana)

Keseriusan janda, dan duda ini menuju pelaminan terlihat dengan keduanya berencana membeli sebuah rumah tinggal bersama. Namun keduanya membantah kalau rumah tersebut merupakan hadiah pernikahan mereka.

Feby Febiola (Liputan6.com/Panji Diksana)

Feby Febiola serta ayah Petra Sihombing ini hanya ingin memiliki investasi untuk masa depan. "Aduh, kami mau lihat-lihat dulu. Kalau punya rezeki memang lebih baik investasi properti karena harganya kan terus berkembang. Keseriusan itu kan nggak harus ditandai dengan membeli rumah. Semuanya tergantung pasangannya, tapi kalau ini murni investasi," papar Feby.

Franky Sihombing pun menimpali Feby dengan candaan, "Kemahalan beli rumah, beliin handphone saja cukup kok."(Fac/Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.