Sukses

Ada yang Tak Ikut Main AAdC? 2, Siapakah Itu?

Kabarnya ada salah satu bintang AAdC? 2 tak bermain di film sekuelnya, siapakah itu?

Liputan6.com, Jakarta Film Ada Apa dengan Cinta? (AAdC?) tak lama lagi akan kembali hadir. Sekuel AAdC? sudah dipastikan bakal diproduksi Oktober mendatang. Dian Sastrowardoyo dan Nicholas Saputra pun masih tetap bermain sebagai Cinta dan Rangga.

Namun kabarnya ada salah satu pemainnya yang tak ikut di AAdC? 2, siapakah itu? Dilansir dari akun Instagram @filmnasional, tokoh yang tidak lagi bermain di film sekuelnya yakni Ladya Cheryl, pemeran Alya di film pertama.

 

Sekuel AADC akan mulai diproduksi pada Oktober mendatang. (foto: instagram.com/milesfilms)

"Sementara itu #LadyaCheryl #Alya memutuskan untuk tidak ikut bergabung dalam #AADC2 untuk berkonsentrasi melanjutkan pendidikan," begitu keterangan foto @filmnasional disertai unggahan poster film tersebut.

Terang saja kabar ini mengejutkan netizen di media sosial. Banyak netizen mengungkapkan kekecewaannya atas ketidakikutsertaan Alya di AAdC? 2. Sosok Alya di film pertama garapan Rudy Soedjarwo merupakan salah satu sahabat yang paling dekat dengan Cinta.

Pemain AAdC

Jika benar Ladya Cheryl tidak ikut bermain, maka hanya ada Karmen (Adinia Wirasti), Maura (Titi Kamal), dan Milly (Sissy Priscillia) yang menemani Cinta. AAdC? 2 bakal syuting di tiga tempat berbeda yakni New York, Jogja, dan Jakarta yang akan disutradarai oleh Riri Riza.

Mira Lesmana sempat memberi sedikit bocoran kalau AAdC 2 tak lepas dari alur cerita film pertamanya. Skenario film sekuel ini ditulis oleh Mira Lesmana dan Prima Rusdi. Bagaimana kisah Ada Ada dengan Cinta? 2 setelah hampir 14 tahun berlalu? Kita tunggu saja. (Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini