Sukses

Pengarang Naruto Siapkan Manga Ini di Masa Depan

Masashi Kishimoto selaku pengarang Naruto mendiskusikan idenya untuk karya-karya selanjutnya di masa depan.

Liputan6.com, Tokyo Majalah hiburan Entermix terbitan Kadokawa edisi Oktober 2015 baru saja mempublikasikan sebuah wawancara khusus dengan pengarang manga Naruto, Masashi Kishimoto.

Dilansir dari Anime News Network, Senin (24/8/2015), melalui kabar yang tersebar pada Kamis lalu itu, ia mendiskusikan idenya untuk karya-karya selanjutnya.

Pengarang manga Masashi Kishimoto mengaku tidak terlalu senang maupun sedih ketika hendak menamatkan Naruto.

Dalam wawancaranya itu, Kishimoto berujar:

"Saya sudah memutuskan apa yang akan saya tulis dalam karya saya berikutnya. Saya sedang berpikir untuk menulis sebuah karya fiksi ilmiah. Saya sudah menyelesaikan desain karakter. Saya pikir protagonisnya adalah salah satu yang belum pernah terlihat sebelumnya di dalam manga, dan sementara saya mengatakan itu, saya berpikir kalau karakternya dikerjakan dengan sangat baik."

"Saya ingin berpikir sekali lagi tentang perbedaan antara apa yang ingin saya tulis dan apa yang pembaca cari ketika membaca karya-karya saya. Saya mulai berpikir tentang hal ini dengan menulis Naruto dan berbagai kisah pendek. Naruto menjadi hit yang tak terduga, tapi saya ingin membuat karya berikutnya juga menjadi sebuah hit dengan benar-benar bertujuan untuk menjadikannya seperti itu."

"Saya tidak tahu kapan akan mengumumkan karya baru saya, tapi mohon tunggu tantangan saya dari karya yang akan melampaui Naruto."

Pengarang manga Masashi Kishimoto mengaku tidak terlalu senang maupun sedih ketika hendak menamatkan Naruto.

Kishimoto turut menambahkan dalam sebuah wawancara bahwa manga barunya sebagian besar tidak akan berjalan secara mingguan, karena ketegangan otot yang dialaminya akibat dijadikannya Naruto sebagai serial mingguan.

Masashi Kishimoto mengakhiri Naruto setelah 15 tahun berjalan pada akhir November 2014 lalu. Ia kemudian menulis sekuel manga bertajuk Naruto: The Seventh Hokage and the Scarlet Spring yang berjumlah satu volume.

Manga dan Anime Naruto, karangan Masashi Kishimoto

Ditambah lagi, ia ikut mengerjakan naskah dan desain karakter sambil bertindak sebagai pimpinan pengawas produksi untuk film Boruto: Naruto the Movie yang rilis tahun ini. (Rul/Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.