Sukses

Jadi Saksi Kasus Hak Cipta, Zaskia Gotik Deg-degan

Zaskia Gotik mengaku takut salah ucap saat memberikan keterangan di persidangan.

Liputan6.com, Jakarta Zaskia Gotik akhirnya memenuhi panggilan pengadilan untuk menjadi saksi dalam perkara dugaan pelanggaran hak cipta antara Nagaswara dan rumah karaoke Inul Vizta. Datang sejak pagi, pelantun Satu Jam Saja ini tampak gugup ketika duduk di ruang sidang.

Diakui Zaskia, dirinya merasa deg-degan. Pasalnya, mantan kekasih Vicky Prasetyo ini belum pernah terlibat dalam persoalan hukum. Ditambah lagi, Zaskia tak mau salah berucap usai disumpah menjadi saksi.

Pedangdut Zaskia 'Gotik' saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (29/6/2015). (Liputan6.com/Faisal R Syam)

"Deg-degan banget. Aku nggak mengerti namanya hukum soalnya. Aku tadi sebagai saksi karena lagu Satu Jam Saja yang disalahgunakan video klipnya. Itu salah satu bukti karena lagu aku," kata Zaskia Gotik di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Senin (24/8/2015).

Dengan perbedaan videoklip yang ditayangkan di Inul Vizta, Zaskia mengaku dirugikan. Pasalnya, ia merasa sudah bekerja keras ketika membuat videoklip Satu Jam Saja. Namun, soal detail kerugian, pemilik Goyang Itik ini menyerahkan kepada Nagaswara selaku labelnya bernaung.

Zaskia Gotik [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

"Semua entertainer yang mengalami pasti lah (dirugikan). Karena kita kerja pakai keringat sendiri. Soal nominal kerugiannya itu urusan label, yang penting aku hanya kasih keterangan saja," tutur Zaskia Gotik.

Meski begitu, Zaskia berharap persoalan ini dapat diselesaikan secara baik-baik dan kekeluargaan.

"Aku puas dengan kesaksian tadi. Harapanku mudah-mudahan bisa selesai secara kekeluargaan, tidak ada hal-hal yang membuat semua jadi berantakan, bisa kelar baik-baik," tutur Zaskia Gotik. (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini