Sukses

Irina Shayk Pamerkan Lagi `Kecupan Maut ` untuk Bradley Cooper

Irina hanya berbalut bikini mungil, sedangkan Bradley Cooper mengenakan celana pendek dan kaus oblong.

Liputan6.com, Capri Irina Shayk dan Bradley Cooper tak pernah merahasiakan hubungan mereka berdua dari depan umum. Sejak awal bertemu dan menjalin hubungan, keduanya seringkali mengumbar kemesraan di ruang publik. Bak dunia milik berdua, mereka tak peduli orang-orang atau paparazi mengabadikan momen intim pasangan itu.

dailymail.co.uk

Setelah sempat berlibur bersama dan bermain cinta layaknya pasangan yang dimabuk asmara, Irina kini kembali memamerkan kecupan mautnya itu di Capri, Italia.

dailymail.co.uk

Irina dibalut bikini mini warna-warni sedangkan bintang Silver Linings Playbook dan Aloha tersebut mengenakan celana pendek dan kaus oblong.

Irina mencumbu kekasihnya itu tak henti. Bradley tampak sangat bahagia. Mereka berulang kali berciuman, setiap selesai bercumbu pasangan serasi ini tampak saling tersenyum dan memandang untuk beberapa saat.

dailymail.co.uk

Kali ini keindahan pantai disaksikan keduanya di atas kursi santai yang empuk. Mereka rupanya tak langsung bermain di pantai, namun hanya menikmati pemandangan dari hotel setempat. Irina dan Bradley Cooper tampak berbaring di kursi.(Put/Mer) 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini