Sukses

Foto Tampan Caitlyn Jenner Tampil di Ulang Tahun Brody Jenner

Anak Caitlyn Jenner, Brody Jenner memperlihatkan wajah ayahnya sebelum transformasi menjadi wanita.

Liputan6.com, Los Angeles Anak Caitlyn Jenner, Brody Jenner mengunggah foto ketika berulang tahun yang ke-32 pada 21 Agustus 2015 lalu. Ia memperlihatkan wajah ayahnya bukan sebagai Caitlyn Jenner alias wujud perempuannya setelah bertransformasi. Foto Cait sebagai Bruce. Terlihat sosok pria tampan melekat pada diri Bruce.

Brody Jenner

Dikutip Gossipcop, Minggu (23/8/2015), Brody menunjukkan foto itu ke Instagram tepat beberapa jam setelah kelahirannya. "32 tahun yang lalu. Terima kasih @caitylnjenner dan @ltlindathompson untuk kado hidup ini, juga untuk semua teman dan keluargaku untuk doa di hari ulang tahunku #blessed," tulis Brody.

Gossipcop.com

Foto keluarga bahagia itu menunjukkan Linda Thompson, salah satu mantan istri Bruce Jenner, di masa lalu, yang sedang berbaring di ranjang rumah sakit.

Bruce tampak menggendong Brody kecil yang terbungkus kain. Ia berada di sisi Linda dengan topi dan masker rumah sakit.

sumber foto: www.forbes.com

Kala itu, wajah Bruce masih ditumbuhi janggut dan kumis. Foto itu lalu dikomentari oleh Cait. "Selalu ada senyuman di wajahmu dan cinta untuk hidup ini. Aku suka penampakan rambut pirang itu. Selamat ulang tahun, nak! @BrodyJenner," balas Bruce.(Put/Mer)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini