Sukses

Fantastic Four Langsung Kalah dari Ant-Man di Tangga Box Office

Fantastic Four baru saja mengalami penurunan drastis di tangga box office Amerika dan langsung kalah dari Ant-Man.

Liputan6.com, Los Angeles Usai merilis Fantastic Four, 20th Century Fox pun langsung mengalami penurunan drastis di tangga box office. Apalagi, mereka sudah kalah dari Marvel Studios melalui film superhero Ant-Man.

Belakangan tersiar kabar akan ada tiga karakter Captain America: The Winter Soldier yang muncul di film superhero Ant-Man.

Dilansir dari Comicbook.com, Minggu (23/8/2015), memasuki pekan keenam perilisannya, Ant-Man masih hinggap di tempat kedelapan di box office Amerika Utara dengan angka USD 4,1 juta pada akhir pekan tersebut.

Namun hal itu tak menular kepada film Fantastic Four yang juga diadaptasi dari komik Marvel. Film tentang kuartet superhero itu langsung anjlok ke posisi ke-10 pada akhir pekan ketiga dengan angka USD 3,65 juta.

Fantastic Four

Ant-Man sendiri diketahui hanya mengalami penurunan angka sebanyak 26 persen sejak akhir pekan lalu. Sementara Fantastic Four yang meraih angka tersebut, ditaksir telah mengalami penurunan sebanyak 56 persen.

Total pendapatan domestik Ant-Man saat ini telah mencapai angka USD 164,5 juta, yang menempati posisi ke-31 dari semua film superhero, melebihi Batman Returns (1992) dengan angka USD 162,8 juta.

Belakangan, Penguin di serial Gotham mendapat pujian dari Danny DeVito, pemeran Penguin di film klasik Batman Returns.

Sementara untuk total domestik Fantastic Four saat ini baru meraih angka sebesar USD 49,5 juta. Sehingga film tersebut hanya bercokol di posisi ke-65 dari seluruh film superhero, melebihi Kick-Ass (2010) yang meraih USD 48 juta.

Ant-Man telah lama tayang di Indonesia sejak pertengahan Juli 2015 lalu dan cukup menghibur masyarakat Indonesia. Sedangkan Fantastic Four baru tayang pada pertengahan Agustus ini di bioskop Tanah Air dan memang banyak mengundang komentar kurang memuaskan. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini