Sukses

Intip Kamar Mewah Bayi Laki-Laki Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Raffi Ahmad menunjukkan kamar mewah anak pertamanya, seperti apa isinya?

Liputan6.com, Jakarta Raffi Ahmad seolah tak bisa menyimpan sendiri kebahagiaannya mempunyai anak pertama, Rafathar Malik Ahmad. Sejak masih dalam kandungan hingga lahir, Raffi Ahmad selalu membaginya kepada penggemar. Termasuk memperlihatkan isi kamar Rafathar.

Melalui akun Instagram pribadinya, Minggu (23/8/2015), Raffi Ahmad mengunggah foto yang menunjukkan isi kamar Rafathar di setiap sudutnya. Kamar bayi tersebut sudah bernuansa putih dengan sudah banyak berisi mainan seperti mobil-mobilan, motor kecil, boneka, dan masih banyak lainnya.

Raffi Ahmad memperlihatkan kamar anak pertamanya melalui akun media sosialnya. (foto: instagram.com/raffinagita1717)

Di sudut lainnya, terlihat lemari baju kecil Rafathar. Di sampingnya ada tempat tidur Raftahar yang masih bernuansa putih dan biru. Pintu kamarnya pun bertuliskan "Baby's Rafathar" dengan tulisan warna-warni.

Bukan hanya melalui foto, Raffi Ahmad juga memperlihatkan suasananya melalui video singkat. "Kamarnya Rafathar" begitu tulis presenter kondang ini. Hampir setiap sudut ruangan itu tampak jelas ditunjukkan Raffi.

Raffi Ahmad menggungah foto suasana kamar anak pertamanya, Rafathar. (foto: raffinagita1717)

Bahkan di video itu juga terlihat kereta dorong milik Rafathar. Tak disangka, kereta dorong tersebut mirip dengan kepunyaan anak Kate Middleton. Raffi Ahmad pun bangga bisa punya barang mirip dengan keluarga Kerajaan Inggris. (Fir/Ade)

Baca juga: Kereta Dorong Anak Raffi Ahmad Mirip Punya Bayi Kate Middleton 

 


 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.