Sukses

Syuting Serial Teve, Heidi Klum-Zac Posen Tertusuk Paku Berkarat

Heidi Klum dan Zac Posen pun segera pergi ke rumah sakit.

Liputan6.com, Los Angeles Heidi Klum sedang menjalani syuting untuk serial televisi Project Runway bersama lawan mainnya, Zac Posen. Namun, disela-sela bekerja, ia dan Zac menginjak paku berkarat.

Mereka pun segera pergi ke rumah sakit untuk mendapat suntikan tetanus. Dikabarkan Aceshowbiz, Senin (24/8/2015), keduanya memperlihatkan luka yang sudah dibungkus melalui akun Instagram.

Heidi Klum (Instagram)

Heidi Klum dan Zac Posen duduk di tempat tidur dengan mengangkat kaki yang terbungkus plester. Keduanya memperlihatkan wajah bahagia. "Jangan melangkah di atas paku berkarat...Ya kami berdua melakukannya," tulis Klum sebagai keterangan foto.

Zac Posen (Instagram)

Zac Posen juga memposting gambar yang sama dengan judul berbeda. "Selalu lebih baik aman daripada menyesal! #hospital #Tetanusshot #ProjectRunway."

Heidi Klum (Instagram)

Serial `Project Runway` sudah memasuki musim ke-14. Heidi Klum baru-baru ini membuat berita utama untuk menjatuhkan Donald Trump. Calon presiden tersebut membuat komentar yang menghina dirinya.(Mer/Feb)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.