Sukses

Musuh Fantastic Four dan The Avengers Jumpa di Prekuel King Kong

Pemeran musuh Fantastic Four, Toby Kebbell akan bergabung dengan Tom Hiddleston, pemeran Loki di film Thor dan The Avengers.

Liputan6.com, Los Angeles Aktor Toby Kebbell yang belakangan tampil sebagai Doctor Doom di Fantastic Four, kini sedang dalam negosiasi untuk membintangi film Kong: Skull Island.

Menurut The Hollywood Reporter seperti dilansir dari Ace Showbiz, Jumat (21/8/2015), Kebbell akan bergabung dengan Tom Hiddleston, pemeran Loki di film Thor dan The Avengers.

Pemeran musuh Fantastic Four, Toby Kebbell akan bergabung dengan Tom Hiddleston, pemeran Loki di film Thor dan The Avengers. (Ace Showbiz)

Wajah keduanya tentunya sudah tak asing lagi di mata para pecinta film superhero. Tom Hiddleston sendiri sudah lama ditunjuk dalam film yang sedang dikembangkan oleh Universal dan Legendary Pictures itu.

Bintang-bintang seperti Corey Hawkins, Samuel L. Jackson, dan John C. Reilly juga turut membintangi filmnya dengan Jordan Vogt-Roberts duduk di bangku sutradara.

Samuel L. Jackson mengaku tidak melakukan begitu banyak hal sebagai Nick Fury di Avengers: Age Of Ultron.

Filmnya merupakan sebuah prekuel untuk King Kong dan bakal berpusat pada tim penjelajah yang berpetualang ke sebuah pulau misterius berisi makhluk-makhluk langka yang juga rumah dari raja primata.

Derek Connolly dibawa sebagai penulis naskah yang sebelumnya digarap oleh Max Borenstein (Godzilla), John Gatins (Flight), dan Dan Gilroy (Nightcrawler).

Pihak studio sedang mencari aktor lain untuk menggantikan peran Michael Keaton dan J.K. Simmons dalam Kong: Skull Island.

Thomas Tull, Jon Jashni, dan Mary Parent memproduseri filmnya bersama Alex Garcia dan Eric McLeod yang ditunjuk sebagai produser eksekutif. Menampilkan asal usul King Kong, Skull Island dijadwalkan tayang di bioskop AS pada 10 Maret 2017. (Rul/Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini