Sukses

Model Berprestasi Ini Antusias Gabung Film Terakhir Resident Evil

Model Jepang Rola dikabarkan baru saja memulai debut penampilannya di Hollywood dalam film Resident Evil: The Final Chapter.

Liputan6.com, Tokyo Model Jepang Rola dikabarkan baru saja memulai debut penampilannya di Hollywood dalam film Resident Evil: The Final Chapter yang rilis di AS pada 2 September 2015 mendatang.

Dilansir dari Model Press melalui Tokyo Hive (Sabtu (22/8/2015), Rola mengumumkan kabar itu sendiri pada 21 Agustus 2015 lalu. Sang aktris pun antusias menyambutnya.

Model Jepang Rola dikabarkan baru saja memulai debut penampilannya di Hollywood dalam film Resident Evil: The Final Chapter. (tsunagujapan.com)

Melalui akun Instagram resminya, Rola mengemukakan, "Saya punya pengumuman untuk semuanya! Pada faktanya... Sudah ditetapkan bahwa saya akan membintangi film Biohazard (judul Jepang untuk Resident Evil)!"

Rincian tentang perannya pun belum ia ungkapkan. Namun begitu, Rola menyatakan, "Saya akan memainkan peran seorang wanita yang benar-benar keren!"

Ia juga turut menyatakan, "Ini selalu menjadi mimpi saya untuk tampil dalam film Hollywood. Saya juga telah berlatih bahasa Inggris dan berakting untuk waktu yang sangat lama, jadi saya sangat senang bisa menggapainya."

Model Jepang Rola dikabarkan baru saja memulai debut penampilannya di Hollywood dalam film Resident Evil: The Final Chapter. (Arama Japan)

Bahkan, ia pun membeberkan keterlibatannya untuk syuting di lokasi yang disambangi para bintang utama. "Saya akan ke Afrika Selatan bulan depan untuk syuting film! Saya akan melakukan yang terbaik," ujar Rola.

Sebagai tanggapan, para penggemar meninggalkan pesan yang menggembirakan seperti, "Sangat menakjubkan kau mampu melewati audisi untuk film Hollywood," atau, "Lakukan yang terbaik Rola! Tolong jaga dirimu sendiri."

Model Jepang Rola dikabarkan baru saja memulai debut penampilannya di Hollywood dalam film Resident Evil: The Final Chapter. (pixelbits.wordpress.com)

Lahir di Tokyo pada 30 Maret 1990, Rola mengawali karirnya sebagai model fesyen dan bintang televisi. Rola memiliki ayah berdarah Bangladesh dan merupakan keturunan Jepang dan Rusia.

Majalah fesyen Vivi adalah media yang sering menampilkan dirinya. Pada 2012 hingga 2014, secara berturut-turut Rola meraih Japan Jeans Conventions Best 'Jeanist' Awards. (Rul/Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini