Sukses

Queen Latifah Senang Bugil di Dalam Rumah

Gara-gara kebiasaannya itu Queen Latifah sering dipanggil "naked girl" oleh teman-temannya.

Liputan6.com, Los Angeles Queen Latifah sering dipanggil "naked girl" oleh teman-temannya. Hal tersebut lantaran hobinya tak mengenakan sehelai benang pun ketika sedang berada di dalam rumah.

Queen Latifah nikmati liburannya di Brasil

"Teman-teman saya memanggil saya 'naked girl'. Kau tahu? Saya tak butuh pakaian. Saya adalah satu dari orang-orang yang suka menanggalkan semuanya di dalam rumah," ujarnya tertawa dalam acara talkshow Jimmy Kimmel Live baru-baru ini seperti dilansir film-news.co.uk.

Queen Latifah

"Seperti pergi ke kamar mandi telanjang, kau tahu kau harus ke kamar mandi lalu menanggalkan semua pakaian," lanjutnya.

Baca juga: Queen Latifah dan Pacar Lesbinya Nikmati Liburan di Brasil

"Saat saya masih kecil saya tahu kalau saya seorang perempuan dan saya sebal karena saya suka membuka baju saya. Saya sering tak pakai baju dan mengenakan topi ayah saya, itulah gaya saya. Saya seorang gadis penyuka topi, bukan penggemar baju," tandas Queen Latifah.

Queen Latifah di acara Jimmy Kimmel Live. (Ew.com)

Queen Latifah merupakan seorang artis multi talenta. Ia adalah seorang penyanyi, pencipta lagu, rapper, aktris, model, dan produser. Wanita berusia 45 tahun tersebut telah memenangkan satu Golden Globe Award, dua Screen Actors Guild Award, dua Image Awards, dan satu Grammy Award.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini