Sukses

Joo Won Kesal Dengar Komentar Negatif tentang Kim Tae Hee

Sebagai rekan kerja, aktor tampan Joo Won mengaku kesal mendengar kabar negatif mengenai Kim Tae Hee foto: OSEN]

Liputan6.com, Jakarta Aktor tampan Joo Won dan Kim Tae Hee disatukan dalam drama terbaru Yong Pal. Drama yang bercerita tentang dunia medis itu mendapatkan sambutan hangat dari penggemar.

Akibatnya, di episode ke enam, Yong Pal berhasil meraih rating tingga yaitu 20 persen lebih. Joo Won berperan sebagai seorang dokter bedah yang tengah membutuhkan uang banyak untuk menyelamatkan adiknya yang sakit.

Akhirnya Joo Won pun mulai melakukan praktek di luar jam kerjanya di rumah sakit. Sementara, Kim Tae Hee menjadi `putri tidur`, putri konglomerat yang dibuat koma oleh keluarganya.

Kim Tae Hee yang berperan sebagai  Han Yeo-jin, putri konglomerat yang dibuat koma oleh musuhnya.

Hanya berakting tidur, Kim Tae Hee sempat mendapatkan komentar negatif. Mendengar itu, Joo Won sempat kesal, memberikan pembelaan terhadap Kim Tae Hee.

"Saya merasa sangat kasihan dengan Kim Tae Hee. Di awal epsiode. ia memang harus berperan sebagai orang yang tengah koma. Bagaimana mungkin dia mendapatkan komentar negatif karena itu? Saya kesal mendengarnya," ujar Joo Won, diwartakan Korea Star Daily, Sabtu (22/8/2015).

Joo Won dan Kim Tae Hee saat berperan dengan memukau dalam drama Yong Pal.

"Saat komentar negatif itu bermunculan, saya harus menenangkan nuna (sebutan kakak dalam bahasa Korea) Kim Tae Hee. Dia juga sempat khawatir rating akan jeblok, tapi saya mengatakan, `tidak usah dipikirkan.` Dia mulai lebih tenang."

Joo Won menambahkan, Kim Tae Hee juga bekerja dengan sangat keras. Dia berharap, orang lain tak memberikan pandangan yang buruk mengenai rekannya itu. "Kim Tae Hee mungkin bukan artis yang sempurna. Tapi, dia selalu bekerja keras untuk tampil total."

(Des/Adt)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini