Sukses

Yovie & Nuno Belajar dari Fatin Shidqia

Keduanya memang bakal berkolaborasi di malam puncak HUT ke-25 SCTV pada 24 Agustus 2015 nanti.

Liputan6.com, Jakarta Memiliki nama besar, tidak membuat Yovie & Nuno jumawa. Buktinya, pencetak hits lagu-lagu cinta ini tetap mengambil pelajaran dari artis muda pendatang baru seperti Fatin Shidqia.

Keduanya memang bakal berkolaborasi di malam puncak HUT ke-25 SCTV pada 24 Agustus 2015 nanti. Ditemui di Studio Erwin Gutawa, Antasari, Jakarta Selatan, Jumat (21/8/2015), Yovie & Nuno menuturkan kesannya terhadap Fatin yang dianggap inspiratif lewat suara emasnya.

"Kami nggak kesulitan sih, karena sudah pernah bertemu beberapa kali dan pernah satu panggung juga. Hanya perlu penyesuaian, tapi tidak terlalu lama," kata Yovie Widianto kepada Liputan6.com usai latihan.

Yovie Widianto

"Bersama Fatin ini seru ya, jadi warna yang menarik berkumpul jadi satu. Ibaratnya Bhinneka Tunggal Ika, walau dia masih muda tapi kami sama-sama belajar, Fatin itu inspiratif buat kami," sambung hits maker lagu-lagu galau ini.

Di sisi lain, Fatin justru mengaku grogi bisa kembali berkolaborasi dengan Yovie & Nuno. Jebolan ajang pencarian berbakat ini sempat malu ketika menyanyikan lagu medley bersama pelantun lagu Galau, Dikta dan Windura.

Ternyata Fatin Shidqia Lubis sedang dilanda cinta. Ia sedang membina hubungan dengan pria yang usianya tujuh tahun lebih tua.

"Malu banget. Karena aku kan baru, mereka jam terbangnya sudah banyak dan punya nama besar. Nyanyikan medley, seolah-olah menjadi satu lagu. Ada lagu menyambung dan akan dibawakan dengan menarik tentunya," ucap Fatin.

Dengan adanya kolaborasi ini, bukan tidak mungkin Yovie & Nuno bakal membuat proyek kerja sama ke depannya. "Mungkin banget (kerja sama). Karena kebetulan kami juga satu label. Kemungkinan proyek itu bisa saja," ujar Windura. (Ras/Adt)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini