Sukses

Joo Won Kerja Rodi Demi Yong Pal

Aktor tampan Joo Won mengungkapakan dirinya harus kerja keras demi drama terbaru yang diperankannya, Yong Pal.

Liputan6.com, Jakarta Joo Won tengah dikepung jadwal sibuk, khususnya setelah drama yang diperankannya bersama artis cantik Kim Tae Hee laris manis. Lewat Yong Pal, Joo Won berperan sebagai seorang dokter bedah yang tengah membutuhkan uang banyak untuk menyelamatkan adiknya yang sakit.

Akhirnya Joo Won pun mulai melakukan praktek di luar jam kerjanya di rumah sakit. Sementara, Kim Tae Hee menjadi `putri tidur`, pasien yang ditangani Joo Won. Drama Yong Pal pun terus mendapatkan rating tinggi, menembus lebih dari 20 persen berdasarkan laporan lembaga rating Korea Selatan.

Aksi Joo Won yang memesona dalam drama Yong Pal

Joo Won pun sangat sibuk melakukan pengambilan gambar dalam Yong Pal. "Saya sungguh lelah, harus syuting 50 sampai 60 adegan setiap hari," ujar Joo Won, diwartakan Korea Star Daily, Jumat (21/8/2015).

Joo Won juga mengungkapkan cara kerja Yong Pal yang sangat sibuk, membuatnya terbiasa melakukan itu semua. "Pagi ini, saya melakukan pengambilan gambar untuk episode terbaru. Ada dua tim produksi A dan B. Mereka berusaha untuk bekerja dengan sangat keras, saling mengisi."

Tapi semua kerja keras Joo Won membuahkan hasil dengan rating tinggi." Saat melihat jumlah rating, saya sangat senang hingga memacu untuk terus tampil terbaik. Kami akan berusaha untuk tampil total di drama ini," tambah Joo Won sambil tersenyum.

Berperan sebagai dokter membuat Joo Won harus mengenakan baju praktek berewarna putih. Joo Won tampak tampan dan memesona dengan penampilannya sebagai dokter dengan imej dingin itu.

(Des/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini