Sukses

Jessica Jung Sebut Tekun dan Sabar adalah Kunci Sukses

Jessica Jung, mantan personel Girls Generation mengungkapkan kesuksesannya sebagai idola.

Liputan6.com, Jakarta Jessica Jung merupakan mantan personel Girls Generation yang hengkang dari girlband yang membesarkan namanya, September 2014. Jessica Jung kini sibuk dengan produk fesyen rancangannya BLANC & ECLARE, serta kegiatannya sebagai artis solo di Tiongkok.

Meski tak bergabung bersama Girls Generation, nama Jessica Jung tak langsung tenggelam. Bahkan, Jessica Jung berhasil berprestasi dengan caranya sendiri, termasuk dilirik menjadi model kosmetika ternama internasional Yves Saint Laurent.

Baca juga: Jessica Jung Dilirik Produk Fesyen Ternama Dunia

Jessica Jung yang merupakan mantan personel SNSD dilirik untuk dijadikan model produk fesyen ternama dunia.

Jessica Jung mengungkapkan kerja kerasnya selama ini sebagai idola tak diraih dalam waktu semalam. Jessica Jung mengatakan, ketekukan dan kesabaran merupakan kunci utama.

"Saya sudah lama menjadi trainee sebelum menjadi personel Girls Generation. Saya berhasil melaluinya berkat ketekunan dan kesabaran. Jika tanpa hal itu, saya akan berhenti di tengah jalan," ujar Jessica Jung, diwartakan Naver, Jumat (21/8/2015).

Jessica yang dikabarkan hengkang dari Girls Generation merupakan pukulan berat bagi SONE, sebutan penggemarnya.

Jessica Jung yang dipanggil Jessica itu memang menjadi trainee selama tujuh tahun. Selama masa itu, Jessica sempat merasa terombang-ambing, apakah akan terpilih untuk debut atau masih melanjutkan menjadi trainee.

Sementara itu, Jessica yang diwawancarai majalah Tudou Fashion juga sempat membicarakan mengenai kedekatannya dengan adik kandungnya, Krystal `f(x)`. Menurut Jessica, Krystal adalah sumber kekuatannya.

"Krystal selalu menjadi kekuatan bagi saya. Dengan keberadaannya saja, membuat saya merasa lebih kuat," tambah Jessica sambil tersenyum.

(Des/Adt)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.