Sukses

Kim Tae Hee Dipuji di Drama dengan Rating Tertinggi Yong Pal

Kim Tae Hee yang berperan di Yong Pal berhasil mendapatkan pujian dalam drama dengan rating tertinggi.

 

Liputan6.com, Jakarta Kim Tae Hee beradu akting dengan aktor tampan Joo Won dalam drama terbaru Yong Pal. Awalnya Kim Tae Hee disebut sebagai artis dengan akting yang buruk, diwartakan The Korea Herald, Jumat (21/8/2015).

Namun Kim Tae Hee membuktikan diri telah berhasil meningkatkan kemampuan aktingnya dalam drama Yong Pal. Dengan berperan sebagai pewaris utsama sebuah perusahaan di Korea Selatan Han Yeo Jin, Kim Tae Hee menuangkan emosinya dnegan mendalami karakter utama wanita itu. Han Yeo Jin dibuat koma oleh keluarganya sendiri yang ingin mengambil alih kekayaannya.

Kim Tae Hee saat berperan sebagai pewaris utsama sebuah perusahaan di Korea Selatan Han Yeo Jin

Baca juga: Saat Sang Putri Tidur Kim Tae Hee Mulai Terbangun di Yong Pal

Dalam episode terbaru, Kim Tae Hee terbangun harus menghadapi mimpi buruk baru dalam hidupnya. Ia akan dibunuh di meja operasi atau dalam keadaan koma. Rupanya Yong Pal terus menarik perhatian penonton hingga meraih rating tertinggi.

Menurut laporan Korea Star Daily, Jumat (21/8/2015), Yong Pal meraih kenaikan rating dibandingkan pekan lalu. Adegan daat Kim Tae hee terbangun, tersenyum ke arah Joo Won berhasil mendapatkan 24,92 rating.

Joo Won dan Kim Tae Hee saat berperan dengan memukau dalam drama Yong Pal.

Yong Pal disebut-sebut menjadi drama dengan rating fenomenal sepanjang 2015. Drama Yong Pal dikabarkan akan terus meraih kenaikan seiring berjalannya waktu.

Drama ini bercerita tentang seorang dokter bedah, diperankan Joo Won yang berjuang menyembuhkan adiknya yang sakit keras karena membutuhkan banyak biaya. Akhirnya Joo Won pun mulai melakukan praktek di luar kerjanya di rumah sakit. Sementara, Kim Tae Hee menjadi `putri tidur`, pasien yang ditangani Joo Won.(Des/fei)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini