Sukses

Patrick Stewart Sungguhan Melayang di X-Men: Days of Future Past

Patrick Stewart, pemeran Profesor X tua ternyata sungguhan melayang di atas kursi roda.dalam X-Men: Days of Future Past.

Liputan6.com, Los Angeles Film X-Men: Days of Future Past memang sudah tayang lebih dari setahun yang lalu. Akan tetapi, baru terbongkar oleh Patrick Stewart, pemeran Profesor X tua kalau dirinya sungguhan melayang di atas kursi roda.

Seperti disampaikan Cinema Blend, Jumat (21/8/2015), hal tersebut diungkapkan sendiri oleh Stewart dalam sesi Ask Me Anything (AMA) di situs Reddit untuk mempromosikan serial barunya, Blunt Talk.

Patrick Stewart (Parade.com)

Diutarakannya saat ditanya momen terbaik apa saat terlibat di franchise X-Men, Stewart menyatakan, "Kostum-kostumnya hebat di setiap film, tapi saya menyukai kostum superhero saya dan kursi terbang saya di Days of Future Past. Kursinya benar-benar melayang, tapi hanya beberapa inchi."

Memang jika kita melihat filmnya, melayangnya kursi roda futuristik milik Profesor X itu tampak seperti rekayasa efek visual dengan teknik diangkat oleh kabel atau tali.

Patrick Stewart konfirmasi kehadiran Ian McKellen di X-Men: Apocalypse sembari membocorkan kehadirannya di Wolverine 3.

Sayangnya, Stewart tak menjelaskan secara terperinci bagaimana kru bisa membuat kursi roda yang ia duduki melayang. Sebuah kredit tersendiri bagi Bryan Singer bisa membawa kursi roda melayang ke lokasi syuting.

Ada dugaan kru menggunakan teknologi magnet kuat yang ditempel di lantai serta bagian bawah kursi. Teknologi ini juga sudah digunakan di berbagai produk hoverboard oleh beberapa perusahaan yang masih dalam tahap pengembangan.

Taron Edgerton baru saja menyanggah berpeluang untuk tampil sebagai Cyclops di X-Men: Apocalypse.

Patrick Stewart dipastikan tak akan tampil dalam film terbaru X-Men bertajuk X-Men: Apocalypse. Namun sang aktor berjanji untuk muncul di film ketiga Wolverine pada 2017 mendatang.

X-Men: Apocalypse yang kembali menampilkan aksi Mystique (Jennifer Lawrence), Beast (Nicholas Hoult), Magneto (Michael Fassbender) dan Professor X (James McAvoy), bakal tiba di bioskop AS pada 27 Mei 2016. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.