Sukses

Ini Jadinya Kalau Jon Bon Jovi Nyanyikan Lagu Mandarin

Jon Bon Jovi dengan percaya diri bawakan lagu lawas Teresa Teng, The Moon.

Liputan6.com, Los Angeles Hit single lawas The Moon dari penyanyi Taiwan Teresa Teng sudah ratusan kali dinyanyikan ulang oleh banyak penyanyi, namun tak ada yang menduga kalau hits berbahasa Mandarin tersebut akan dibawakan oleh rocker gaek Jon Bon Jovi.

Bon Jovi

Seperti dilansir Strattimes.com, Kamis (20/8/2015) dalam sebuah video yang diunggah di sebuah situs berbagi, vokalis utama Bon Jovi tersebut menyanyikan lagu The Moon seutuhnya dalam bahasa Mandarin khusus untuk fans sebagai hadiah perayaan Valentine lokal Tiongkok.

Jon Bon Jovi nyanyikan lagu Mandarin sebagai hadiah untuk fansnya di Tiongkok.

Meski pelafalan Mandarin Bon Jovi masih terdengar kaku, dan suara kasarnya juga jauh dari lembutnya suara si pelantun asli, usaha Bon Jovi mengesankan fans Tiongkoknya tersebut menuai banyak pujian.

Baca juga: Bon Jovi Ucapkan Selamat HUT Kemerdekaan RI

Jon Bon Jovi bersama bandnya akan mengadakan konser di Tiongkok pada pertengahan September 2015 nanti sebagai bagian dari rangkaian tur keliling dunia mereka yang bertajuk Bon Jovi Live!

Bon Jovi

Selain di Tiongkok, Bon Jovi juga akan mengadakan sejumlah konser di negara-negara Asia lainnya. Band yang telah ditinggal oleh gitarisnya Richie Sambora tersebut akan tampil 11 September 2015 mendatang di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.(Gul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini