Sukses

Konser Tunggal di Malaysia, Afgan Ingin Harumkan Indonesia

Afgan tak ingin mengecewakan penggemarnya saat konser di Malaysia.

Liputan6.com, Jakarta Afgan akan menggelar konser tunggal di Malaysia bertajuk Konser Suara Hati Afgan yang akan di gelar di Plenary Hall, Kuala Lumpur Convention Center pada 18 September 2015. Bisa menggelar konser tunggal di negeri orang menjadi  kebanggaan tersendiri buat Afgan.

"Saya harus mengharumkan nama bangsa juga dengan membuat konser di sana (Malaysia)," ucap Afgan saat ditemui di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Kamis (18/8/2015).

Afgan [Foto: Sapto Purnomo/Liputan6.com]

Lantaran membawa nama Indonesia dalam konsernya, Afgan rela meski harus bolak-balik Jakarta-Malaysia untuk persiapan konser. Ia ingin memberi pertunjukan terbaik dan memberikan kepuasan maksimal bagi penggemar.

"Konsep brand storming itu sebulan bolak-balik Malaysia. Visual segala macam sedang dikerjakan. Awal September baru review," sambung Afgan.

Afgan [Foto: Sapto Purnomo/Liputan6.com]

Konsep yang lebih modern dan kekinian akan ditampilkan Afgan dalam konsernya nanti. Rencananya pria berlesung pipit itu akan membawakan 23 lagu yang di iringi oleh Erwin Gutawa orkestra.

Konsep tersebut dibuat Afgan sendiri untuk menunjang performanya di atas panggung. "Konsep idenya dari aku. Sekarang lebih modern dibantu dengan anak-anak band saya juga. Pokoknya lebih anak muda banget," kata Afgan. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.