Sukses

Cerita Chen EXO yang Banyak Dapat Pelajaran dari Baekhyun

Chen menghaturkan terima kasih kepada Baekhyun yang dianggap memberikan banyak pelajaran.

Liputan6.com, Jakarta Chen `EXO` tengah menjajal kemampuan aktingnya di drama musikal In the Heights yang akan mulai beraksi dalam waktu dekat. Saat konferensi pers digelar, Chen mengakui, dirinya sempat takut tak bisa tampil bagus di depan penonton. Namun, semua perasaan itu hilang setelah ia mendapatkan bantuan dari rekannya, Baekhyun.

"Saya sangat beruntung dan bangga bisa mendapatkan kesempatan ini. Tampil di drama musikal In the Heights, merupakan tantangan baru bagi saya," ujar Chen, diwartakan Korea Star Daily, Kamis (20/8/2015).

Chen dan Baekhyun saat tampil dalam acara radio ternama di Korea.

"Saya senang karena mendapatkan bantuan dari Baekhyun. Di antara para personel EXO, Baekhyun yang pernah bermain di drama musikal. Jadi, saya mendapatkan kekuatan dari dia. Selain itu, personel EXO lainnya juga memberikan dukungan penuh."

Baekhyun merupakan personel EXO yang telah lebih dulu bermain drama musikal. Pada Juli 2014, Baekhyun memulai debutnya sebagai aktor musikal dengan berpartisipasi mengikuti drama musical Singing' in the Rain.

Chen dan Baekhyun saat tampil dalam acara radio ternama di Korea.

In the Heights merupakan drama musikal yang digambarkan mengambil setting tempat di Washington, Amerika Serikat. Drama ini menceritakan tentang impian dari para imigran yang berada di sana, menampilkan musik rap, HipHop hingga street dance.

Saat ini, Chen tengah sibuk dengan latihan akting dan koreografi, berharap tampil total. In the Heights bisa disaksikan mulai 11 September hingga 22 November mendatang.

(Des/fei)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini