Sukses

Saat Sang Putri Tidur Kim Tae Hee Mulai Terbangun di Yong Pal

Putri tidur Kim Tae Hee terlihat mulai terbangun di episode drama terbaru Yong Pal, diperankan bersama Joo Won.

Liputan6.com, Jakarta Drama terbaru Yong Pal yang diperankan Joo Won dan Kim Tae Hee memang tengah menjadi pembicaraan publik. Yong Pal di awal penayangannya telah meraih rating tinggi yaitu 19,1 persen.

Joo Won berperan sebagai Kim Tae-hyun, dokter yang berjuang menyembuhkan adiknya yang sakit keras karena membutuhkan banyak biaya. Akhirnya Joo Won pun mulai melakukan praktek di luar jam kerjanya di rumah sakit. Sementara, Kim Tae Hee menjadi `putri tidur`, pasien yang ditangani Joo Won

Joo Won dan Kim Tae Hee saat berperan dengan memukau dalam drama Yong Pal.Kim Tae He berperan sebagai Han Yeo-jin, merupakan chaebol--anak konglomerat--yang mendapatkan perawatan hingga kesembuhan dirinya. Rupanya Kim Tae Hee dibuat koma oleh musuhnya hingga membuatnya disebut sebagai putri tidur.

Yong Pal di episode terbaru menguguhkan cerita yang makin berwarna. Han Yeo-jin akhirnya terbangun. Kim Tae-hyun pun sempat terkejut saat melihat sang putri terbangun.

Kim Tae Hee yang berperan sebagai  Han Yeo-jin, putri konglomerat yang dibuat koma oleh musuhnya, akhirnya terbangun.

Han Yeo Jin pun memberikan tawaran kepada untuk memberikan sejumlah uang kepada Kim Tae Hyun, asalkan sang dokter mau membantunya. Han Yeo Jin ingin dirinya bisa selamat untuk mendapatkan kembali semua yang ia miliki.

Han Yeo Jin ingin segera keluar dari tempat itu untuk segera membalas dendam. Ia ingin mnghencurkan orang yang telah mengurungnya dan mebuatnya seolah tertidur.

Kim Tae Hyun yang awalnya ragu pun akhirnya setuju. Setelah mendengar kisah dari Han Yeo Jin, Kim Tae Heyun makin semangat membantu sang putri terbangun hingga berjalan seperti sedia kala menuju `tahta`.

(Des/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini