Sukses

Atribut Timur Tengah Hiasi Lokasi Film X-Men: Apocalypse

Foto terbaru dari cuplikan adegan X-Men: Apocalypse menggambarkan suasana Mesir tahun 1983 yang kental dengan budaya Timur Tengah.

Liputan6.com, Los Angeles Sutradara X-Men: Apocalypse, Bryan Singer, lagi-lagi memamerkan foto terbarunya. Ia memperlihatkan suasana lokasi syuting di Montreal yang dibuat bergaya Timur Tengah.

Dilansir dari Comicbook.com, Selasa (18/8/2015), diketahui lokasi yang diperllihatkan oleh Singer itu aslinya bertempat di Kanada. Namun sang sutradara bersama fotonya mengutip bahwa cuplikan adegan tersebut menggambarkan suasana Mesir tahun 1983.

 

#Egypt #1983 very hot shooting day. Amazing background players here in #montreal #xmen #xmenapocalypse

A photo posted by Bryan Singer (@bryanjaysinger) on


Lokasinya itu kemungkinan berada di dekat tempat tokoh antagonis utamanya, Apocalypse memijakkan kaki. Para pemain figuran di foto tersebut, kebanyakan memiliki wajah Timur Tengah dan sekitarnya.

Dalam fotonya, tak ada satupun anggota X-Men atau penjahat yang tampak. Namun setidaknya, ada gambaran jelas bagaimana suasana petualangan di film terbaru X-Men ini.

Para pemain X-Men: Apocalypse. (Entertainment Weekly)

Bertempat di tahun 1980-an, X-Men: Apocalypse mengikuti konflik dan perang yang disebabkan oleh mutan paling berbahaya. Empat sosok mutan jalanan pun dijadikan sebagai anak buahnya.

Beberapa mutan muda bakal muncul dalam film ini, seperti Jean Grey (Sophie Turner), Cyclops (Tye Sheridan), Storm (Alexandra Shipp), Nightcrawler (Kodi-Smit McPhee), dan Jubilee (Lana Condor).

Salah satu mutan muda yang memiliki peran penting dalam X-Men: Apocalypse, Jean Grey. (20th Century Fox)

X-Men: Apocalypse yang kembali menampilkan aksi Mystique (Jennifer Lawrence), Beast (Nicholas Hoult), Magneto (Michael Fassbender) dan Professor X (James McAvoy), bakal tiba di bioskop AS pada 27 Mei 2016. (Rul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini