Sukses

Kisah Haru Pemeran Tao Ming Tse yang Susah Ungkapkan Perasaan

Meski tampan, pemeran Tao Ming Tse selalu bermasalah dalam hal cinta.

Liputan6.com, Taiwan Jerry Yan baru saja putus dengan kekasihnya, Lin Chi-ling. Ini merupakan kesekian kalinya pemeran Tao Ming Tse di serial Meteor Garden itu mengalami kegagalan dalam hal cinta.

Jerry mengungkapkan, ia memang bukan sosok yang romantis. Masa lalunya yang dihiasi kemiskinan membuatnya menjelma menjadi sosok yang kaku dan susah ditebak.

Lin Chi-Ling, Kekasih Jerry Yan

"Aku bahkan tak bisa mengatakan 'aku merindukanmu' pada kekasihku," tutur Jerry seperti dikutip dari laman Toggle, Kamis (20/8/2015).

Untuk menggantikan kekakuannya tersebut, Jerry biasanya berusaha menunjukan rasa sayangnya lewat perlakuan. Ia adalah tipe lelaki yang lebih memilih hujan-hujanan naik motor demi membelikan makanan favorit kekasihnya ketimbang harus mengucapkan kata-kata romantis.

Jerry Yan (Source: asianpopnews.com)

Sayangnya, tak semua wanita bisa menerima hal itu. Jerry belakangan sadar jika membiarkan orang yang dicintainya untuk bahagia adalah bagian paling penting dari sebuah hubungan. Meskipun bayarannya cukup menyakitkan, yakni sebuah perpisahan.

"Walaupun sekarang kami sudah putus, masih ada banyak memori indah yang melekatkan aku dan Chi-Ling. Kami bukan tipe orang yang bisa begitu saja menghancurkan sebuah hubungan," tandas Jerry.(Feb/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini