Sukses

Potret Senyum Bahagia 3 Wanita AAdC? di Samping Nicholas Saputra

Dian Sastro mengunggah foto kebersamaannya dengan tiga pemain AAdC?, seperti apa?

Liputan6.com, Jakarta Ada Apa dengan Cinta? (AAdC?) kembali menjadi perbincangan hangat. Film drama yang tenar di era 2000-an ini bakal segera mengobati rasa rindu penggemar. Para pemain pun tampak reuni lagi.

Kebersamaan para pemain AADC terlihat di akun Instagram Dian Sastro, Rabu (19/8/2015). Pemeran Cinta ini lagi-lagi mengunggah fotonya bersama Titi Kamal, Adinia Wirasti, dan juga Nicholas Spautra. Senyum bahagia tampak terpancar di wajah ketiga wanita cantik itu

Potret kebersamaan pemain AADC. (foto: instagram.com/therealdisastr)

Di foto itu Adinia Wirasti, Titi Kamal, dan Dian Sastro berpose bersama dengan di samping mereka ada Nicholas Saputra yang melirik ke tiga wanita tersebut. Para pemain AAdC? ini mengabadikan momen kebersamaannya berlatar belakang poster besar AADC dengan warna khasnya.

"@nicholassaputra photobomb nih," begitu tulis Dian Sastro sebagai keterangan foto yang diunggahnya.

Pemain AAdC

Namun sayangnya di foto tersebut tak ada sosok Sissy Priscillia dan Ladya Cheryl. Memang sekuel AAdC? sedang dalam tahap produksi di mana para pemainnya diketahui sudah menerima skenario yang ditulis oleh Mira Lesmana bersama Prima Rusdi.

Para pemain Ada Apa dengan Cinta? nampak reuni setelah tiga belas tahun lamanya mereka tak bermain film bersama. (sumber: instagram.com/therealdisastr)

Syuting sekuel AAdC? dijadwalkan pada Oktober mendatang dengan mengambil tiga lokasi berbeda yakni New York, Yogyakarta, dan Jakarta. Mira Lesman pun mengatakan alur cerita AADC 2 tak lepas dari film pertamanya.

"Gue nggak akan bocorin dulu, tapi yang pasti Mamet (Dennis Adhiswara) nggak akan ketinggalan lagi di bandara," ujar Mira. (Fir/Ade)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini