Sukses

Adinia Wirasti dan Ario Wahab Bintangi Film Nasional Soal TNI

Adinia Wirasti dan Ario Wahab main film nasional yang menceritakan tentang perjuangan TNI.

Liputan6.com, Jakarta Adinia Wirasti tergabung dalam proyek film nasional yang menceritakan tentang perjuangan TNI. Aktris cantik dan eksotis ini mengunggah foto-foto ketika sedang syuting via Instagram. Dalam film bertajuk Blood Brothers itu Adinia tampak juga bergabung bersama aktor yang sudah tak asing di mata penonton. Mereka adalah Restu Sinaga, Ario Wahab, dan Maruli Tampubolon. 

"Di lokasi syuting #bloodbrothers #ksatriaperwirasaudara #tnimovie," tulis Adinia belum lama ini di Instagram. Tampak bintang `AAdC` tersebut terlihat tersenyum bersama banyak pemain lain dengan latar belakang hutan.  

Sumber foto: Instagram Adinia Wirasti

Lain halnya dengan Ario Wahab yang mengunggah salah satu adegan film besutan Mirwan Suwarso tersebut. Ario juga menuliskan bocoran percakapan film tersebut. Personel The Dance Company tersebut tampak berbalas komentar dengan akun @melaniesubono dan @aldocaesario via akun Instagram.

"Irwandi (Piet Pagau): Kenapa kau bunuh dia?  Ishak Daud: Dia kacang lupa kulit. Sudah mendapat jabatan, malah balik ganggu kita. Dia pantas mati. #Bloodbrothers #KsatriaPerwiraSaudara #TNImovie," tulis Ario.

sumber foto: Instagram Ario Wahab

Melalui percakapannya itu, Ario sendiri menegaskan jika film tersebut rencananya akan dirilis tahun ini. "Insya Allah taun ini @aldocaesario," kata Ario.

Dari akun Instagram Film Nasional juga tampak promo film Blood Brothers tersebut dengan tulisan besar; `Perwira, Ksatria, Saudara`. Para penggemar film nasional beramai-ramai menuliskan komentar. Tampaknya mereka tak sabar menontonnya. 

Instagram Film Nasional

 (Put/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini