Sukses

Cerita Aktris Maisie Williams Berakting Adegan Seks Pertama Kali

Maisie Williams menceritakan pengalaman pertamanya diminta beradegan seks di film indie terbarunya.

Liputan6.com, Los Angeles Bagi penggemar Game of Thrones nama Maisie Williams sudah tak asing lagi. Aktris muda berbakat ini baru saja selesai mengerjakan film indie terbarunya bertajuk The Falling. Pengalaman baru pun didapat Maisie Williams.

Dalam wawancara terbarunya dengan Vulture, Maisie Williams menceritakan pengalaman pertamanya diminta berakting adegan seks bersama Joe Cole. Di The Falling, Maisie Williams berperan sebagai Lydia yang harus kehilangan keperawanannya di usia belia.

Maisie Williams. (foto: glamourmagazine)

"Itu benar-benar canggung! Tetapi Joe sangat sensitif karena faktanya aku belum pernah melakukan adegan seks seperti ini sebelumnya. Sangat menyenangkan bekerjasama dengan seseorang yang begitu perhatian," ujar Maisie Williams dilansir laman Aceshowbiz, Rabu (19/8/2015).

Maisie Williams bakal menjadi tokoh utama bernama Ellie dalam proyek adaptasi game horor The Last of Us.

Perempuan berusia 18 tahun itu mempersiapkan dirinya sebaik mungkin agar totalitas berakting dengan Joe Cole. Dengan mudah Maisie Williams bisa mendapatkan chemistry yang baik dengan lawan mainnya itu.

Maisie Williams. (foto: dailymail)

"Kami makan siang bersama layaknya sepasang kekasih, saling mengenal satu sama lain, dan kami pergi bersama beberapa hari. Jadi aku tahu dia dengan baik dan kami memang dibayar untuk itu," lanjut Maisie Williams.

Maisie Williams memulai kariernya di dunia akting berperan sebagai Arya Stark di serial Game of Thrones sejak 2011. Aktingnya pun menarik perhatian hingga mendapat tawaran bermain di beberapa film pendek serta serial televisi lainnya.(Fir/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini