Sukses

Noel Gallagher Bersitegang dengan Staf Bandara

Mantan rocker Oasis, Noel Gallagher menghabiskan 20 menit di meja check-in British Airways, bandara Heathrow, London.

Liputan6.com, Los Angeles Mantan rocker Oasis, Noel Gallagher menghabiskan 20 menit di meja check-in British Airways, bandara Heathrow, London, Senin (17/8/2015) lalu. Noel dan keluarganya akan menghabiskan liburan ke Prancis Selatan.

Namun, pelantun Wonderwall bersitegang dengan petugas lantaran dirinya dipaksa untuk membayar kelebihan bagasi sebesar 65 poundsterling atau setara dengan Rp 1 juta. Dikabarkan Femalefirst, Rabu (19/8/2015), semula Noel Gallagher dan istrinya, Sara MacDonald enggan mengalah, dan tak mau membayar biaya tersebut.

Noel Gallagher dan istri keduanya, Sara MacDonald (The Guardian)

"Noel, dan istrinya bersitegang dengan staf BA di check-in, di mana mereka dipaksa untuk membayar biaya kelebihan untuk bagasi ekstra. Itu jelas bukan awal liburan yang mereka inginkan. Setelah 20 menit mereka enggan mengalah," ujar seorang sumber kepada surat kabar Daily Mirror.

Noel Gallagher (BERTRAND GUAY / AFP)

Sementara, Noel Gallagher liburan ke Prancis Selatan dengan anak-anaknya, Donovan yang berusia tujuh tahun, serta Sonny, empat tahun mengaku suka menghabiskan uang untuk mereka karena ia ingin yang terbaik untuk kedua buah hatinya.

Noel Gallagher

"Saya tidak ingin mereka menjadi berantakan. Saya tidak ingin mereka menjadi seperti saya. Saya tidak punya uang sampai usia 26 tahun. Dan saya tidak menyangka kalau mereka bisa sekolah di swasta, liburan, punya mobil, dan semua itu," kata Noel Gallagher.(Mer/Ade)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.