Sukses

Raffi Ahmad Belum Berani Gendong Anaknya

Raffi juga mengkau belum berani mengganti popok sang anak.

Liputan6.com, Jakarta Raffia Ahmad dan Nagita Slavina baru saja dikaruniai seorang putra yang diberi nama Rafatar Malik Ahmad yang lahir pada 15 Agustus 2015 lalu. Namun sejak anaknya lahir hingga saat ini, Raffi menagku belum berani menggendong Rafatar.

"Aku belum bisa gendong, kalau pun dikasih paling cuma lima detik lah, saya takut," kata Raffi Ahmad ditemu di RSU Bunda Jakarta, Menteng Jakarta Pusat, Rabu (19/8/2015).

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina [Foto: Sapto Purnomo/Liputan6.com]

Bahkan untuk sekedar mengganti popok saja, Raffi tak berani mengangkat anaknya dari kasur. Bintang film Love is Cinta ini takut terjadi masalah pada anaknya.  "Walau ganti popok, saya belum berani ngambil, masih takut pokoknya," kata Raffi.

Saat anaknya sedang terbangun di malam hari, Raffi tak bisa berbuat apa-apa. Ia lebih memilih tidur ketimbang menggendong anaknya.

"Saya nemenin terus anak, kalau anaknya bangun malam-malam paling ujung-ujungnya saya tidur lagi," kata Raffi. (Pur/fei)

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina [Foto: Ferry Noviandi/Liputan6.com]

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini