Sukses

Istri Mendiang Robin Williams Masih Ributkan Warisan

Perselisihan Susan Schneider, mantan istri mendiang Robin Williams dengan anak-anak mengenai warisan belum juga selesai.

Liputan6.com, Los Angeles Perselisihan Susan Schneider, mantan istri mendiang Robin Williams dengan anak-anak mengenai warisan belum juga selesai. Meski komedian itu sudah setahun meninggal dunia, tepatnya Agustus 2014 lalu.

Bahkan Susan Schneider mengajukan gugatan hukum dengan catatan warisan yang diberikan sang suami tak mencukupi untuk menutupi hipotek, asuransi, serta pemeliharaan rumah di Tiburon, California, di mana ia dan Robin Williams pernah hidup bersama.

WashingtonTimes.com

Dikabarkan Tmz.com, Rabu (19/8/2015), dalam catatan tersebut Susan Schneider tak menyebutkan jumlahnya. Ia juga mengaku belum mendapatkan uang untuk membeli rumah baru karena beberapa pihak tak setuju soal jumlahnya.

Istrinya, Susan Schneider mengatakan Robin Williams mengidap gejala awal penyakit parkinson.

Dan Susan Schneider mengaku anak-anak pemain Mrs Doubtfire itu lebih senang dari dirinya karena akan mendapatkan sisa harta Robin Williams jika ia meninggal nanti.

Pikiran Susan Schneider sangat berbeda dengan ketiga anak Robin Williams. Mereka justru berpendapat kalau Susan sudah mendapatkan apa yang sepantasnya ia terima.

Anak Robin Williams, Zelda Rae Wiliams mengungkapkan perasaan sedihnya melalui media sosial. robin

Robin Williams meninggalkan warisan sebanyak USD 50 juta untuk anak-anaknya. Sedangkan Susan mendapatkan sesuai dengan perjanjian pranikah yang sudah pasangan itu tandatangani pada 2011 lalu. Sayangnya, tak disebut berapa jumlah warisan yang didapat Susan Schneider.(Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.