Sukses

Istri Charly Jalan Bareng Adi Pawitra

REGINA, istri Charly ST12, dikabarkan dekat dengan artis pendatang baru, Adi Pawitra. Mereka dijumpai jalan bersama di sebuah rumah makan di Garut, Jawa Barat, belum lama berselang. Ketika diminta konfirmasi, Adi santai menanggapi kabar itu. Regina dianggap teman yang menyenangkan.

REGINA, istri Charly ST12, dikabarkan dekat dengan artis pendatang baru, Adi Pawitra. Mereka dijumpai jalan bersama di sebuah rumah makan di Garut, Jawa Barat, belum lama berselang. Ketika diminta konfirmasi, Adi santai menanggapi kabar itu. Regina dianggap teman yang menyenangkan. Ia mengenal Regina karena tinggal berdekatan dengan dia di Bandung, Jabar.
Perihal aktivitas Regina di Garut bersama Adi diketahui Charly. Pelantun Jangan Pernah Berubah itu bilang, keberadaan Regina atas izin darinya. Charly tak menghalangi sang istri bertemu teman-temannya. Sikap Charly direspons baik Adi. "Kalau sudah punya lebih baik mundur ya," jelas Adi.(As)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.