Sukses

Jadi Saingan Jo Jung Suk, Seo In Guk Beraksi di Drama Oh My Ghost

Aktor tampan Seo In Guk akan ikut beraksi dalam drama dengan rating tinggi Oh My Ghost. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Jakarta Drama Oh My Ghost tengah menjadi tontonan baru yang menyegarkan bagi penikmatnya. Drama yang diperankan Park Bo Young dan Jo Jung Suk disebut-sebut membuat penggemar gemas dan penasaran.

Drama Oh My Ghost mengisahkan tentang seorang gadis bernama Na Bong Sun--diperankan Park Bo Young--gadis pemalu dengan tingkat percaya diri yang sangat rendah. Dia bisa melihat hantu karena memiliki kekuatan yang diturunkan dari neneknya.

Jo Jung Suk berperan sebagai koki tampan, bersama Park Bo Young yang menjadi asistennya dalam drama Oh My Ghost.

Suatu hari, Park Bo Young keserupan hantu wanita bernama Shin Soon Ae--diperankan Kim Seul Gie--yang menyesal dengan kematiannya hingga terus merasuki wanita muda untuk menggoda pria. Akhirnya, hantu wanita itu terus merasuki Park Bo Young. Sejak keseurupan, Park Bo Young pun seidkit berubah hingga menjadi lebih percaya diri dan tak pemalu lagi.

Oh My Ghost pun semakin menarik pada setiap penayangannya yang disiarkan di stasiun televisi Korea TvN. Kali ini, Oh My Ghost menggandeng aktor tampan Seo In Guk untuk ikut beraksi di drama tersebut, diwartakan Korea Star Daily, Rabu (19/8/2015).

Seo In Guk yang juga akan memeriahkan drama Oh My Ghost, berperan sebagai koki tampan.

Seo In Guk akan berperan sebagai koki tampan. Seo In Guk dikenal sebagai aktor yang mampu mendalami berbagai karakter yang dimainkannya. Seo In Guk disebut-sebut tak mengalami kesulitan saat berperan sebagai karakter yang tampaknya akan menjadi saingan berat Jo Jung Suk.

Kehadiran So In Guk dilaporkan akan memberikan warna tersendiri bagi drama itu. Seo In Guk tampil sebagai figuran karena kedekatannya dengan sang sutradara, hanya untuk memeriahkan drama Oh My Ghost.

(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini