Sukses

Harrison Ford Tersinggung oleh Ucapan Artis Ini

Harrison Ford merasa tersinggung dengan ucapan aktris muda ini.

Liputan6.com, Los Angeles Artis cantik Daisy Ridley ternyata pernah menyinggung perasaan bintang The Indiana Jones, Harrison Ford.

Daisy mengaku gugup saat pertama kali bertemu Harrison di lokasi syuting Star Wars: The Force Awakens. Ia kemudian secara tak sengaja mengeluarkan kalimat yang membuat aktor berusia 73 tahun sedikit terdiam.

Daisy Ridley (Source: nuomagazine.com)

"Ketika bertemu, aku bilang kepadanya, 'Oh, ibuku menggemarimu,' dan dia langsung seperti, 'oh, baguslah,'" kenang Daisy kepada laman Sun belum lama ini.

Menyadari kalau Harrison tersinggung dengan ucapannya. Daisy pun semakin salah tingkah. Ia kemudian meralat ucapannya dan membuat suasana menjadi cair kembali.

"Aku langsung berkata, 'Oh, aku menyukaimu juga,'" lanjut Daisy.

Daisy Ridley dan Para Pemain Star Wars (Source: blackfilm.com)

Daisy, yang pertamakali dikenal lewat film pendek bertajuk Lifesaver, merasa bangga bisa bekerjasama dengan Harrison Ford. Ia mendeskripsikan Harrison sebagai sosok yang sangat keren.

"Ya, itulah kenyataannya. Harrison Ford adalah sosok yang keren dan orang yang sangat menyenangkan untuk diajak kerjasama," tandasnya.(Feb/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.