Joker dan Robin di Batman v Superman Diduga Sosok yang Sama

Oleh Ruly Riantrisnanto pada 18 Agu 2015, 14:20 WIB
Diperbarui 18 Agu 2015, 14:20 WIB
Joker dan Robin di Batman v Superman Diduga Sosok yang Sama
Perbesar
Jared Leto sebagai Joker dalam film Suicide Squad. (Warner Bros Pictures)

Liputan6.com, Los Angeles Karakter Joker yang dikenal sebagai musuh abadi Batman telah dibuat menjadi berbagai versi saat tiba di bioskop. Kini, versi barunya yang dimainkan Jared Leto akan tampil perdana dalam film Suicide Squad.

Lagi-lagi Jared Leto hilang di antara foto rombongan pemain film Suicide Squad yang sudah berkostum.

Dilansir dari Ace Showbiz, Senin (17/8/2015), belakangan ini seorang pengguna Reddit yang bernama DeathbyRequest, berspekulasi bahwa Joker versi DC Extended Universe adalah sosok yang sama dengan Robin dalam Batman v Superman: Dawn of Justice.

DeathbyRequest menemukan kecocokan yang tak terduga. Ia melihat adanya luka memar kecil di bagian bahu kanan dan kiri pada Leto saat menjadi Joker melalui salah satu foto.

Sebuah dugaan menyebut Joker dalam film Suicide Squad adalah sosok yang sama dengan Robin di Batman v Superman: Dawn of Justice.

Sementara pada kostum Robin di Batman v Superman, ia menganggap bahwa lubang di bagian kiri dan kanan bahu memiliki kesamaan dengan memar di tubuh Joker versi Leto.

Sehingga untuk lebih lanjut, ada kemungkinan Joker versi baru ini mengalami sebuah kejadian traumatis hingga mengubah kepribadiannya menjadi sosok Joker. Rumor ini masih belum ditanggapi oleh pihak studio maupun staf film.

Jared Leto tengah mendapat pertimbangan serius untuk memerankan karakter Joker di film Suicide Squad.

Joker siap tampil di Suicide Squad yang rilis di AS pada 5 Agustus 2016. Sementara Batman v Superman: Dawn of Justice yang berfokus pada pertikaian dua superhero besar, bakal tiba di AS pada 25 Maret 2016. (Rul/Mer)