Sukses

Elly Sugigi Tanya Rezky Aditya KW, `Takkan Menyesal Nanti?`

Elly Sugigi pun melantunkan lagu `Jangan Ada Dusta Diantara Kita` yang dipopulerkan oleh Broery Pesolima dan Dewi Yull.

Liputan6.com, Jakarta Elly Sugigi dan kekasihnya, Ferry Anggara tengah mempersiapkan pernikahan mereka yang akan digelar dalam waktu dekat. Entah bercanda atau serius, Elly sepertinya belum yakin dengan kemantapan hati sang kekasih untuk hidup bersamanya dalam sebuah rumah tangga.

Ia pun mempertanyakan hal itu kepada cowok yang berbeda usia 20 tahun tersebut. Dalam sebuah video, ia terlihat memegang tangan cowok yang juga dipanggil Rezky Aditya KW. 

Elly Sugigi (Instagram)

Elly Sugigi pun melantunkan lagu Jangan Ada Dusta Diantara Kita yang dipopulerkan oleh Broery Pesolima dan Dewi Yull tepat di bagian lirik: "Takkan menyesalkah kau hidup denganku nanti...."

Video berdurasi singkat itu pun diunggahnya di akun Instagramnya, Senin (17/8/2015). Sayangnya Elly Sugigi tak memberikan keterangan apapun untuk videonya tersebut.

Elly Sugigi dan sang kekasih makan malam romantis (liputan6.com/Hernowo Anggie)

Tak hanya satu, Elly Sugigi pun mengunggah video lain menggunakan aplikasi Dubsmash. Kali itu ia menyanyikan lagu milik Mytha berjudul Aku Cuma Punya Hati. Dalam video tersebut Elly duduk di atas tempat tidur, sambil memeluk guling.

 

 

Video kiriman ely sugigi (@elysugigi) pada


 

"Galau," tulisnya sebagai keterangan video singkat itu. Sepertinya kedua rekaman itu ungkapan hati Elly Sugigi yang sedang gundah. Jika Elly jadi menikah dengan Ferry Anggara, ini merupakan pernikahannya yang ketiga kalinya.(Mer/Ade) 

 

 

Galua:'(:'(

Video kiriman ely sugigi (@elysugigi) pada


 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini