Sukses

Miranda Kerr dan Pacar Baru Pamerkan Kemesraan di Pantai

Tak hanya Irina Shayk dan Bradley Cooper yang bisa bermesraan di pantai cinta, Miranda Kerr tak mau ketinggalan.

Liputan6.com, Los Angeles Kisah cinta Miranda Kerr kini berlanjut dengan seorang pria kaya bernama Evan Spiegel, ia adalah pria muda yang juga seorang bos Snapchat--salah satu aplikasi chatting.

Keduanya benar-benar tak ragu mengumbar kemesraan di pantai cinta Corsica, pantai di daerah laut Mediterania. Model Sport Illustrated tersebut memakai bikini hitam sedangkan Evan memakai celana pendek dan bertelanjang dada.

eonline.com

Mereka bersenang-senang, pasangan baru ini berpelukan dan berciuman. Mereka tak peduli ada orang lain yang melihat aktivitas intim tersebut. Dari foto yang tampak blur itu, Miranda tersenyum sambil terus berpegangan pada leher pria tersebut. Evan melingkarkan tangannya ke pinggul Miranda.

 eonline.com

Hal itu dilakukan setelah janda Orlando Bloom dan miliarder muda tersebut bermesraan di bandara Los Angeles. Mereka tampak tak masalah dengan kamera paparazi yang mengabadikan foto.

baca juga: Pacari Miliarder Muda, Miranda Kerr Umbar Kemesraan di Bandara

Miranda pada Maret lalu pernah mengatakan kepada Harper Bazaar Australia bahwa dirinya tidak sedang dalam masa terikat pada seseorang. "Untuk catatan, saat ini aku sedang melajang. Apa yang sedang kulakukan sekarang adalah kebersamaan gadis dengan kekasihnya, untuk membuat diriku nyaman," tukas Miranda.

eonline.com

Miranda mengakui mudah menemui seseorang untuk diajak berkencan dan memulai hubungan. Namun hal yang paling sulit adalah menjalani kehidupan berdua dan merasa nyaman dengan orang tersebut. Tetapi di sisi lain, sebagai pribadi seseorang tidak boleh menggantung diri pada pasangannya.(Put/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini