Sukses

Ustad Arifin Ilham Rayakan Kemerdekaan dengan Parade Tauhid

Sekitar 350 ribu umat Islam melakukan long march dari kawasan Senayan menuju Hotel Indonesia dari pagi hingga pukul 12:00.

Liputan6.com, Jakarta Ustad Arifin Ilham memperingati HUT RI ke-70 ‎dengan melakukan parade Tauhid. Ustad Arifin Ilham bersama dengan 350 ribu umat Islam melakukan long march dari kawasan Senayan menuju Hotel Indonesia dari pagi hingga pukul 12:00.

"Semoga bangsa ini selalu diberkahi dan dijauhkan dari bahaya yang memecahkan persatuan dan kesatuan," katanya, di plaza Utara Istora Senayan, Minggu (16/8/2015).

Saat dimintai keterangan ketua acara Parade Tauhid,  Hasan Haikal mengatakan bahwa pesan dalam acara ini adalah yang pertama dalam rangka menyukuri nikmat kemerdekaan. 

"Yang kedua melaksanakan amanat kongres umat Islam dan yang ke tiga adalah  halal bi halal akbar antara umat dan ulamanya," ujarnya."Visinya satu, menyatukan umat dan ulama. Ini acara akan digelar tahunan menjelang kemerdekaan," katanya.

Hadir dalam acara tersebut Ustadz Muhammad Abdul Syukur Yusuf, pria yang aktif di Majlis Adz-Dzikra berharap perjuangan tidak pernah berhenti.

"Kita tahu negeri ini seperti apa, semua elemen jangan khianati kemerdekaan, Pendahulu sudah berjuang jadi jangan disia-siakan," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.