Sukses

Ribuan WOTA JKT48 Dangdutan di `Refrain Penuh Harapan`

JKT48 meluncurkan single ke-10 bertajuk Refrain Penuh Harapan.

Liputan6.com, Jakarta Hari ini boleh jadi hari bersejarah bagi idol grup JKT48. Melody Cs menggelar acara bertajuk `Handshake Festival` di Balai Sudirman, Tebet, Jakarta Selatan, Senin (17/8/2015).

Selain melakukan mini konser, sister grup AKB48 ini turut meluncurkan single ke-10 bertajuk Refrain Penuh Harapan. Para WOTA, sebutan fans JKT48 pun sudah menyemut di sekitar lokasi. Uniknya, kehadiran WOTA langsung memicu personel JKT48, Sendy Ariani untuk naik ke atas panggung.

Penggemar JKT48 menunggu digelarnya konser mini (liputan6.com/Rizky Aditya Saputra)

Bukan untuk bernyanyi single terbaru JKT48, Sendy justru tampil menyanyikan lagu dangdut bertajuk Goyang Inul. Alhasil, kejutan itu pun disambut hangat para WOTA yang sudah menunggunya sejak pagi.

"Ayo goyang semua," ujar Sendy Ariani di atas panggung.

Shani, Andela, dan Michelle pamerkan poster setlist mereka, Sambil Menggandeng Erat Tanganku

Lagu tersebut seolah menjadi laga pemanasan sebelum mini konser di akhir acara. Tak hanya itu, untuk semakin menyemarakkan perayaan hari kemerdekaan Indonesia ke-70, para WOTA kembali diajak untuk bernyanyi lagu Hari Merdeka.

JKT48

Dalam rangkaian peluncuran single `Refrain Penuh Harapan`, penonton akan mendapat berbagai macam hiburan. Selain peluncuran single terbaru JKT48, penggemar juga bisa melakukan handshake dengan para member di mini konser. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini