Sukses

Lihat Kakunya Raffi Ahmad Gendong Putra Pertama

Raffi Ahmad tak sabar untuk segera menimang buah cintanya dengan Nagita Slavina.

Liputan6.com, Jakarta Menjadi seorang ayah, membuat Raffi Ahmad bahagia. Meski masih di rumah sakit, Raffi tak tahan untuk bisa menimang buah cintanya dengan Nagita Slavina.

Tanpa rasa takut, Raffi Ahmad pun menggendong bayinya yang diberi nama Rafathar Malik Ahmad. Wajahnya tersenyum sambil memandangi wajah buah hatinya.

Raffi Ahmad (Instagram)

Raffi Ahmad yang mengenakan kaus oblong putih terlihat kaku menggendong bayinya yang masih berusia tiga hari tersebut. Hal itu terlihat dalam foto yang diunggah Raffi di akun Instagramnya.

"Pertama kali gendong Rafathar sambil jalan" di kamar RS hehehe, mah kakuu bgt, kagokk hehe tapi seneng," tulis Raffi Ahmad sebagai keterangan foto.

Raffi Ahmad (Instagram)

Kehadiran buah hati Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pun disambut gembira oleh teman-teman Raffi. Bahkan Denny Cagur dan istri, Billy Syahputra, serta Chand Kelvin bersama-sama mengunjungi rumah sakit untuk menjeguk Gigi --sapaan Nagita Slavina--.

"Trimakasihhhhh semuanyaaaa udah nengokin baby Rafathar," tulis Raffi Ahmad 10 jam yang lalu.

Raffi Ahmad dan Gigi dikaruniai anak laki-laki (Instagram)

Nagita Slavina melahirkan putra pertamanya pada Sabtu (15/8/2015) lalu di Rumah Sakit Bunda, Menteng, Jakarta pukul 08.40 WIB. Rafathar lahir dengan berat badan 3,58 kg dan panjang 51 cm.(Mer/Fir)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.