Anak Pertama Lahir, Raffi Ahmad Rilis Videoklip 'Terbaik Untukmu'

Oleh Firli Athiah Nabila pada 15 Agu 2015, 20:00 WIB
Diperbarui 15 Agu 2015, 20:00 WIB
Raffi Ahmad
Perbesar
Raffi Ahmad. Foto: Panji Diksana/Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta Raffi Ahmad kini sedang berbahagia lantaran Nagita Slavina baru saja melahirkan anak pertama mereka. Bayi berjenis kelamin laki-laki itu diberi nama Rafathar Malik Ahmad lahir melalui operasi caesar di RS Bunda Jakarta, Sabtu (15/8/2015) pagi.

Bertepatan di hari kelahiran anaknya, Raffi Ahmad juga merilis videoklip terbarunya untuk single Terbaik Untukmu. Hal ini diumumkannya lewat akun Twitter pribadinya. "Sudah jadi keren bingits!!!" kata Raffi sambil memamerkan videoklipnya.

 Nagita Slavina bahkan mengancam akan berangkat ke London sendirian bila Raffi Ahmad tak bisa menemani.

Di videoklip berdurasi sekitar empat menit, Raffi Ahmad tampak bermain piano ditemani Nagita Slavina yang sedang hamil besar. Mereka duduk di sofa sambil melihat momen bahagia mulai dari pernikahan hingga proses tujuh bulanan Nagita Slavina. 

 Raffi Ahmad dan Nagita Slavina [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

Di akhir videoklip tersebut muncul adik Raffi, Nisya beserta suami dan anak-anaknya memberi kejutan. Videoklip garapan Ivan Sugiharto ini memperlihatkan kehangatan keluarga kecil Raffi Ahmad.

`Terbaik Untukmu` merupakan salah satu single yang termasuk di album perdana Raffi Ahmad bertajuk Kamulah Takdirku. Single `Terbaik Untukmu` dinyanyikan ulang Raffi Ahmad setelah sukses dipopulerkan oleh TIC band.(Fir/Mer)

Simak videoklip terbaru Raffi Ahmad berikut ini:

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya