Sukses

Cerita Perjuangan Nagita Slavina Jalani Persalinan

"Kontraksi Gigi (panggilan Nagita Slavina) itu sampai 20 jam," beber Raffi Ahmad.

Liputan6.com, Jakarta Proses persalinan yang dialami Nagita Slavina begitu menyita perhatian masyarakat dan awak media. Berada di rumah sakit sejak Jumat (14/8/2015) kemarin, Nagita Slavina justru baru bisa melahirkan sehari setelahnya.

Raffi Ahmad, suami Nagita Slavina, menuturkan kalau proses persalinan yang dialami sang istri memang menyita waktu dan cukup panjang.

Raffi Ahmad tampak menggunting kuku Nagita Slavina yang tengah menunggu proses persalinan. (foto: instagram.com/raffinagita1717)

"Kontraksi Gigi (panggilan Nagita) itu sampai 20 jam," beber Raffi Ahmad saat ditemui di Rumah Sakit Bunda, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (15/8/2015).

Lamanya proses persalinan Nagita Slavina, diakui Raffi Ahmad, karena permintaan sang istri yang ingin melahirkan anak pertama mereka melalui proses normal.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

"Gigi nggak mau diinduksi, nggak mau dikasih obat perangsang supaya cepat (kontraksi), karena Gigi maunya melahirkan normal," jelas Raffi Ahmad.

Klimaksnya, Nagita Slavina harus melalui persalinan dengan cara caesar karena sudah merasa kesakitan dan posisi bayi dalam keadaan yang tak memungkinkan untuk menjalani persalinan normal.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina [Foto: Instagram].

"Jam 6 pagi tadi, Gigi ada mengalami pecah ketuban di dalam dan posisi bayinya itu nggak tengkurep, tapi terlentang. Kata dokter, kalau nggak cepat dikeluarkan nanti bayinya keracunan," tutup Raffi Ahmad.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini