Sukses

Nagita Slavina Santai, Raffi Malah Tegang Hadapi Persalinan Istri

Ruben Onsu memberi dukungan kepada Raffi Ahmad agar sahabatnya itu kuat menghadapi persalinan Nagita Slavina.

Liputan6.com, Jakarta Nagita Slavina alias Gigi sudah masuk rumah sakit untuk menghadapi persalinannya sejak Jumat (14/8/2015) pagi sekitar pukul 09.00 WIB. Satu persatu, sahabat Nagita dan Raffi Ahmad mulai berdatangan ke rumah sakit untuk memberi dukungan.

Sebelumnya Melaney Ricardo datang memberi dukungan. Kemudian Ruben Onsu pun terlihat di Rumah Sakti Bunda, Menteng tempat Nagita akan melakukan persalinan.

Raffi Ahmad tampak menggunting kuku Nagita Slavina yang tengah menunggu proses persalinan. (foto: instagram.com/raffinagita1717)

Dari informasi yang didapat dari Ruben Onsu, Nagita kini sudah mengalami bukaan kedua. "Kondisi Gigi biasa saja, kini sudah bukaan dua dan mau bukaan ketiga," ungkap Ruben usai menjenguk Gigi.

Ruben juga mengatakan jika Nagita Slavina terlihat santai dalam menghadapi proses persalinan. Malah, kata Ruben, justru Raffi Ahmad lah yang terlihat tegang.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

"Tidak seperti yang dipikirkan, Gigi jauh lebih rileks dan santai. Malah Raffi yang lebih tegang karena beberapa kali masuk kamar mandi," terang Ruben.

Sebagai sahabat dan yang baru saja menjadi seorang ayah, Ruben tahu benar yang diperlukan oleh Raffi adalah dukungan dari sahabat.

"Saya ajak Raffi ngobrol, ajak bercanda dan support Raffi agar makin dewasa dan proses persalinan Gigi Lancar. Kedatangan saya karena saya tahu yang dibutuhkan Raffi adalah dukungan dari sahabat," tutur Ruben. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini