Sukses

Jelang Nikah, Kirana Larasati Sibuk Belajar Masak

Kirana Larasati mengakui pernikahan adalah momen paling mendebarkan dalam hidupnya.

Liputan6.com, Jakarta Kirana Larasati mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk bisa menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai seorang istri. Salah satunya, ia bertekad untuk bisa memasak.

Karena itu, artis berusia 25 tahun ini pun mencoba untuk bisa belajar memasak dan membiasakan diri mengerjakan aktivitas di dapur jelang pernikahannya dengan Tama Ganjar.

Kirana Larasati dilamar Tama Gandjar (Instagram)

"Memang belajar masak sudah mulai dipikirkan dari sekarang. Sampai calon mertuaku bilang, 'sudah cobain saja masak apa gitu, satu dua kali gagal nggak apa-apa'," ucap Kirana Larasati saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (15/8/2015).

Kirana Larasati menyadari kelemahannya yang belum piawai dalam menyajikan makanan di dapur. Bintang film Turis  Romantis ini memang tak terbiasa memasak dan membuat makanan yang disukai oleh calon suaminya.

"Sampai aku dibilang kalau masakannya nanti nggak enak ya menyerah saja. Yang penting sudah mencoba dulu memasak," sambung Kirana Larasati.

Diakui Kirana, pernikahan merupakan momen paling mendebarkan dalam hidupnya. Bintang film Slank Nggak Ada Matinya ini pun sudah tak sabar untuk bisa mengubah statusnya sebagai seorang istri.

"Ini step dan fase yang yang sangat berbeda bagi hidup aku. Dan itu bikin aku deg-degan banget," tutur Kirana Larasati. (Gie/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini