Sukses

Kirana Larasati Jalani Pingitan

Selama dipingit, Kirana Larasati rajin salat dan membaca Alquran.

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan Kirana Larasati dengan Tama Ganjar tinggal menghitung hari. Dalam beberapa hari ke depan, ia akan resmi dipersunting oleh sang kekasih.

Bintang film Turis Romantis ini juga sedang menjalani pingitan, yang berarti ia dan calon suaminya tidak diperbolehkan untuk saling bertemu hingga waktu akad nikah.

Kirana Larasati dan calon suaminya, Tama Ganjar. (Liputan6.com/Hernowo Anggie)

"Sekarang saya sedang masa pingit ini," ucap Kirana Larasati saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (15/8/2015).

Dalam menjalani masa pingitan, Kirana Larasati juga melakukan sejumlah aktivitas untuk mendukung kelancaran pernikahannya dengan sang kekasih.

Kirana Larasati dan calon suaminya, Tama Ganjar. (Liputan6.com/Hernowo Anggie)

"Saya lebih ke yang puasa, lebih rajin salat, lalu juga saya insya Allah berniat khatam Alquran sebelum akad nikah. Semoga bisa kekejar waktunya," harap Kirana.

Seperti diketahui, Kirana Larasati dan Tama Ganjar dipastikan naik pelaminan pada pertengahan Agustus 2015. Keduanya juga sudah menentukan lokasi pernikahan yang terletak di kawasan Bandung, Jawa Barat. (Gie/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.